RSS

Datang lagi

16 Jan

Wow, phew..

Gak kerasa ternyata udah lamaaaa banget sejak postingan terakhir saya yang isinya bilang bakal dengan rajin isi cerita di blog ini. Saya mengingkari janji sendiri hahaha.

Ternyata, di rentang waktu yang panjang itu, sekitar dua tahun, saya sibuk. Tsah. Pekerjaan menyita banyak waktu saya. Apalagi jam kerjanya kan ga teratur. Belom lagi, selama dua tahun pertama setelah diangkat jadi karyawan tetap, saya dan temen temen seangkatan harus rolling ke berbagai desk berita untuk memenuhi keinginan petinggi yang labil.

Sepanjang dua tahun itu pula, saya secara resmi berganti status. Sstt, saya udah ga perawan alias udah nikah lho. Saya nikah dengan lelaki berkulit hitam, muka penuh bintik-bintik, keringetnya banyak dan kalo kecapean tidurnya ngorok. Dia adalaaaaah *jeng jeng jeng jeng* pacar waktu kuliah dari fakultas sebelah, jurusan sastra bumi.

Gimana rasanya nikah? Jawaban saya bakal basi seperti jawaban pengantin baru pada umumnya:

Seneng

😀

Semoga semua yang baca postingan ini, yang belom nikah segera ketemu jodohnya. Sementara yang udah nikah bisa segera dapat momongan, atau nambah kalo perlu.

Saya tau banget deh, di usia kalian cewek-cewek yang udah 20an pasti udah ngebet banget pengen nikah. Bikinin kopi pas suami masih merem, solat diimamin, ke mall berdua sambil pegangan tangan dan lain-lain.

Itu mah cuman di sinetron, ceu. Di kehidupan nyata lebih ajaib! I’ll tell you soon.

 
Leave a comment

Posted by on January 16, 2015 in shared things

 

Leave a Reply

 
