RSS

kembali.

10 Nov

Heyy am back.

Sekian lama tak menyentuh blog, dan kini saya adalah seorang reporter di kantor berita Indonesia. Very impressive, huh??

Not really, I guess.. Tapi saya amat bersyukur atas rahmat Illahi ini. Oke, agak lebay sih.

Banyak hal terjadi pada diri saya, tentu saja. Tapi satu hal yang belum berubah adalah pacar saya yang masih itu-itu aja. Bagus sih ya, tapi mungkin lebih bagus lagi kalo statusnya bukan lagi pacar, tapi eum…errr…ya gitu deh.

Ada satu hal yang mendorong saya untuk balik lagi nge-blog. Bukan karena gada kerjaan, tapi saya pengin terus aktif nulis (baca: ngetik) untuk melancarkan ketikan cepet di keyboard.

Terus korelasinya apa?
Ngga ada sih.. Yaa intinya mah pengen kembali nge-blog. Titik. Ga pake koma.

So here I go.

 
1 Comment

Posted by on November 10, 2012 in diary berdarah

 

One response to “kembali.

  1. bintang08

    March 24, 2013 at 2:13 pm

    hahahaha…ngakak baca postingan yg ini da..
    btw skrg kerja dkantor berita mana?
    gw jg udh lama bgt ga nulis dblog,,ni baru nulis2 lg..
    klo gw krn emg ga ada kerjaan,, eh pgn aktif nulis jg sih,,sm ky nida,,wkkwkwkwk

     

Leave a Reply

 
