RSS

The Death of Mida

03 Dec

Innalillahi wa inna ilaihirajiuun. Sebenarnya, kematian Mida sudah berlangsung cukup lama. Mungkin sekitar bulan Juni atau Juli kemarin. Sedih, pasti lah. Siapa coba yang ga sedih ditinggal kekasih yang selalu menemani. Mungkin, saya juga yang jahat, kadang saya cuek banget sama dia. Ga perhatian, ga pernah memenuhi kebutuhannya. Kini, ketika dia akhirnya tiada, saya menyesal.

Entah dia adalah kekasih saya yang keberapa. Saya lupa. Karena begitu banyaknya yang saya cintai, termasuk dirinya. Kini, keberadaannya ada di rumah tukang service elektronik..

Hmm, ya Mida bukanlah seseorang, tapi ‘sesuatu’ *ala Syahrini*

Hehe, dia adalah laptop saya yang udah bertaun-taun hidup bareng sama saya. Semua tugas berat kala saya kuliah, ya dikerjainnya sama dia. Tuh, betapa dia sangat loyal menemani saya.

Ketika awal kematiannya, saya ga rela. Semuanya ada disitu. Begitu pula data-data penting seperti foto, film, skripsi (ini sih ga penting-penting amat), dan lagu-lagu yang udah saya kumpulin bertaun-taun. Pas mo dibenerin ke tukang service, saya ga rela. Takut foto-foto saya yang unyu-unyu diperiksain tukang servis. Tapi kemudian mikir lagi, mungkin aja kan kalo si Mida sembuh? Trus kita bisa maen bareng lagi.

Dan akhirnya dibawalah si Mida ke tukang servis pertama. Singkatnya, tukang yang pertama gagal. Kami terus mencari pertolongan untuk Mida. Sayangnya, sampai pada tukang servis yang ketiga, Mida tak kunjung sembuh.

Saya desperate. Saya ga bisa hidup tanpa Mida. Berbekal uang gajian saya, saya membeli pengganti Mida. Saya belum sempet ngasi nama buat si pengganti Mida, karena saya merasa, Mida pasti bisa sembuh. Meskipun mungkin saya harus membayar mahal untuk hal itu.

Farewell, Mida. I love you… cepet sembuh sayang..

 
Leave a comment

Posted by on December 3, 2011 in diary berdarah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: