RSS

Jujun’s Love Story (Part 2)

10 Apr

Akhir semester enam, gw lagi sibuk-sibuknya ngurusin mata kuliah KKN (Kuliah Kerja Nyata). Sore itu, gw udah janjian ama temen-temen sekelompok KKN gw. Ada banyak banget orang, dan gw ga pernah nyangka bakal ketemu lagi ama si aa item itu. Iyah, si aa item anak geografi itu lho. Yang waktu itu ngeprint peta di warnet tempat gw jaga. Haha, beneran ga nyangka ketemu dia lagi. Ketika dia nyapa gw duluan, sebenernya gw agak bingung karena gw lupa (lagi) ama dia. Dia cuma manggil gw dengan sebutan “teteh op warnet”. Dan sangat annoying kalo menurut gw sih.

Tapi tetep dengan jaimnya gw tanya balik, “Siapa yah?”

Dia jawab, “yang waktu itu minta lagu ama teteh lho, yang ngeprint peta…”

“Oh… iyah, yang jurusan geografi itu kan? Eh angkatan 2006 juga kan? KKN dimana?” tanya gw yang langsung tersadar itu dia.

“Deket kok, di daerah Sariwangi. Teteh dimana?”

“Saya di Subang, daerah Ciater…”

“Oh.. eh jurusan Sastra Inggris kan yah?”

“Iya, kenapa?” tanya si gw bingung.

“Hehe, ga kok teh😀 ”

Abis basa basi sedikit biar keliatan ramah, gw langsung pamit balik aja. Dalam hati gw berpikir, itu si aa item masi kenal gw aja..gw aja lupa… Ckckckck…

Malemnya, pas lagi online tengah malem (lagi susah tidur waktu itu, lagian kan pas jaman itu yang namanya Facebook tuh happening banget :D) gw sempet komen-komenan ama seorang cowok. Ga tau itu siapa sih sebenernya, di confirm aja. Karena penasaran, gw chattinglah dengan dia. Dan, hey hey hey, itu ternyata si aa item itu!

Kenapa bisa si aa itu nge-add gw jd temen di fb? Kenapa? KENAPA??? (lebay banget gw, sumpah!! hahaha)

 
Leave a comment

Posted by on April 10, 2011 in love stories

 

Leave a Reply

 
