RSS

I Lop Banung :D

08 Apr

Hari ini, tanggal 8 April. Tinggal beberapa hari lagi gw wisuda, which will be the day to remember. Kalo orang laen, mungkin lagi sibuk-sibuknya nyari pendamping wisuda kali yah? Buat gw, itu bukan perkara sulit, soalnya gw udah punya pendamping wisuda (haha, pamer ceritanya :D)

Anyway, satu hal yang sekarang gw lagi pikirin adalah saat ketika gw harus meninggalkan kota yang sangat indah ini… Bandung. Hmmm…gw pasti bakal kangen banget ama Bandung. Sebenernya emang ada rencana buat cari mata pencaharian di Bandung, tapi mau gimana lagi? Orang tua gw ga setuju kalo gw tinggal jauh. Kasian katanya. Jadilah gw akan mencari uang di hometown gw, Depok.

Yang membuat perpisahan gw sama kota Bandung makin menyesakkan (ceilah…) adalah karena gw harus bersiap menghadapi cinta jarak jauh😦

Secara gamblang akan gw kasi tau, pacar gw belumlah selesai kuliahnya..haha (maap bebeb, aku buka kartu :D) Walaupun hal itu sebenernya bukan masalah. Ya prinsip gw sih gampang banget, lulus duluan ga berarti sukses duluan kan? Tapi rasanya berat ngebayangin gw ga bisa keluar malem-malem lagi… ketemu orang-orang sunda (dia dan temen-temen gw yang hampir semuanya ngaco) dan juga indahnya kampus gw. Begitu juga ngebayangin kalo gw bakal pacaran ama henpon.

Tapi, biar bagemana pun juga, gw akan tetep cinta Bandung layaknya gw cinta Indonesia. Gw mungkin bukan orang Sunda, gw juga bukan bagian dari bobotoh, tapi Bandung bakal terus ada di hati gw. Hehehe, I lop Banung😀

 
Leave a comment

Posted by on April 8, 2011 in diary berdarah

 

Leave a Reply

 
