RSS

Jujun’s Love Story (Part 1)

04 Apr

Kisah ini dimulai ketika gw mulai jagain warnet punya temen gw. Saat itu, gw masih kuliah tingkat tiga. Sebelomnya, gw emang ngga punya pengalaman atau skill khusus dalam dunia per-warnet-an. Tapi, ya paling ngga, gw ngerti komputer. Dulu gw jaga tiap hari Jum’at sama Sabtu, dari jam 6 pagi ampe jam 2 siang. Sebagai satu-satunya operator (OP) cewek di warnet itu, gw ga pernah punya masalah dengan siapapun. Yah, dulu pernah sempet ketipu sih, tapi ah… sudahlah. Anggep aja itu pengalaman buruk pas lagi kerja😀.

Pengalaman paling annoying adalah ketika diajak kenalan ama cowok (haha, sombong banget gw!). Sebenernya sih seneng-seneng aja, secara waktu itu lagi jomblo :p tapi dulu tuh, si cowok yang sok akrab itu nongkrong di meja OP dan ngeliatin gw online! Risih kan? Ngewarnetnya aja cuma bentar, tapi ngajak ngobrolnya ngalor ngidul. Itu yang annoying, yang biasa aja juga ada.

Nah, suatu hari… (sound effect: jeng jeng jeng..!!) datanglah si cowok ini. Penampilannya kalo gw bilang sih keitung dekil, item, keriting, rambutnya merah, cengangas cengenges ga karuan… ya gitu deh. Pas lagi asik jaga, sambil online pastinya, dia datang menghampiri,

“Teh, udah. Nomer 3 yah.” kata dia.

“Oh iyah, tiga ribu a’…” bales gw dengan ramah. Sebagai operator, gw diwajibin ngomong ramah dan penuh senyum ama pelanggan. Kalo ga, gw ntar kena tampol si Bos.

Abis itu, dia malah nanya soal lagu yang lagi gw puter. Yaa intinya minta copy lagu itu lah. Langsung gw kasih deh, sekalian sefolder gw kasih. Keliatan seneng banget si aa itu. Entah besok atau beberapa hari kemudian, si aa itu datang lagi. Tapi gw ga sadar ternyata itu si aa yang sama. (fyi, mata gw agak bolor :D)

“Teteh, mau ngeprint yah. Tapi filenya pdf yah? Bisa kan?” tanya dia ramah.

Gw dengan cepatnya langsung nge-iya-in. walaupun sebenernya waktu itu agak bingung, takut ga bisa ngeprintnya. Yaaa maklum lah, gw kan waktu itu newbie. Sebelom gw print file yang dia minta, gw sempet liat juga sih isinya apa. Itu gambar peta. Gw terkagum-kagum. Secara gw anak sastra, mana pernah liat peta warna warni gitu. Karena penasaran, gw nanya-nanya lah…

Gw : “Waaaaah, peta yah?”(sok excited)

Si aa item : “Iyah teh…”

Gw : “Lho, emang jurusan apa gitu??”

Si aa item : “Geografi teh, kan kemarenan saya yang minta lagu ama teteh itu loh.”

Gw : “Ooooh, iya yah? Hehe, maap ya a’, lupa hehe…”

Hehe, beres basa basi, langsung deh gw print file si aa. Setelah dia pergi, gw masih berusaha nginget-nginget lagi. Itu si aa yang minta lagu?? Yang mana yah? Karena jujur aja gw lupa, inget dikit sih item-itemnya mah. Oh, well… waktu itu gw pikir, ngapain dipikirin sih? Toh ga kenal juga, dan kalo pun kenalan juga kemungkinan ga akan ketemu-ketemu lagi. Tapi ternyata pikiran gw waktu itu salah…

(bersambung…)

 
4 Comments

Posted by on April 4, 2011 in love stories

 

Tags: , ,

4 responses to “Jujun’s Love Story (Part 1)

  1. Herdiawan Fajar

    April 6, 2011 at 6:22 pm

    kaya nya gw tau nih si aa item itu, dan kemana kisah cinta ini berjalan hahahahaha

     
    • juneboyd

      April 6, 2011 at 9:15 pm

      tentu saja ke jenjang pernikahan..hahaha
      aa item itu kini tak sehitam dulu😀

       
  2. Herdiawan Fajar

    April 10, 2011 at 8:02 am

    amin lah, undang urang nya
    wah, doi ga sehitam dulu? boleh tu rahasia nya hahahaha

     
    • juneboyd

      April 10, 2011 at 8:08 pm

      seeph lah😀
      mo tau rahasianya? punya pacar sana..tar tau deh :p

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: