RSS

Skripsiiiiii T^T

12 Feb

Hey, kenalkan, saya adalah mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas negeri di Bandung. Setelah bersusah payah magang di salah satu radio (baca: kurang ngetop,tapi lumayan oke) di kota kembang ini, saya kemudian mulai menggarap si skripsi ini.

“seneng” banget ternyata yah ngegarap skripsi ini… berat badan saya sampe menyusut beberapa kilo lho. Belom lagi pikiran dan uang yang terkuras dari penggarapan si skripsi ini. Bener-bener “wah” lah. Tepat setaun sudah saya nyusun skripsweet yang saking sweet-nya ampe eneug. Dan kalo diitung ampe semester sekarang, dah tiga kali ngontrak mata kuliah ini nih…

Yaaa emang bukan suatu penghargaan juga sih, saya juga ga bangga nyeritainnya. Malah cenderung sakit hati, secara banyak temen-temen laen yg ngerjain tiga bulan dah beres. Banyak pertanyaan—dan opini yang datang menghadang saya perihal lamanya saya lulus. Diantaranya adalah:

1)      “Kenapa sih lama banget lulusnya?”

2)      “Emang segitu susahnya ya jurusan elo?” *maap 4L4Y*

3)      “Jangan males makanya ngerjainnya…”, atau

4)      “Sogok aja dosen pembimbingnya, biar cepet lulusnya!”

Yep, emang jurusan saya tuh lulusnya pada lama…rata-ratanya aja sekitar lima taunan (saya sekarang dah semester sepuluh… jadi… yaaa, kira-kira gitu deh :D)dan emang beneran susah sodara-sodara. Di jurusan saya, syarat untuk bisa nulis skripsi adalah mesti punya nilai TOEFL min. 500 (gossip baru malah katanya standarnya mau dinaikin jd 525, weeks). Belom lagi, dosen di jurusan saya tuh punya standar yang…(sok) tinggi. Kalo urusan males ato ga…itu kan sesuatu yang manusiawi banget. Wajar kan kalo kita sering ditempa kemalasan.. *ngeles ajah

Nah kalo soal sogok menyogok dan suap menyuap, bukannya saya ga mau… tapi masalahnya adalah saya ga punya modal buat yang beginian. Lagian juga, buat apa nyogok kalo emang si skripsinya belom bener?? Hehe, soalnya saya sadar betul skripsi saya masih ngasal, makanya ga akan main curang kayak gitu. Kalo ngejilat mah, saya usahain..biar mulus bimbingannya gitu😀

Kabar baik dari semua derita ini adalah… bulan ini saya mau sidang😀

Karena emang udah dari bulan kemaren skripsi saya rampung… sueneng banget rasanya, tapi tetep belom tenang, soalnya belom sidang. Hehe

Mudah-mudahan lancar jaya. Amien  X____X

 
2 Comments

Posted by on February 12, 2011 in diary berdarah

 

2 responses to “Skripsiiiiii T^T

  1. iraone

    March 16, 2011 at 4:32 pm

    met sore….
    awa gak banyak cakap ” pertanyaan & opini ” ya !!!!

     
    • juneboyd

      March 27, 2011 at 3:39 pm

      waaaaaa a’ boy yah??
      jd malu, dibaca..hihihi

       

Leave a Reply

 
