RSS

dapet ponakan baru ^^,

13 Jun

I got a new nephew..!!! yippi.. ^__^

Akhirnya…setelah nunggu sekian lama…kakak perempuan gw ngelahirin… hihi. Tepatnya sih dia nunggu sampe 40 minggu (itu artinya 10 bulan yah?)

Waw… termasuk rentang waktu yang lumayan lama juga yah. Karena kan biasanya 9 bulan aja udah nge-brojol si dedenya..hehe tapi kita sekeluarga seneng banget. Apalagi dari keluarga gw. Secara ini cucu cowok pertama buat ortu gw.

Kalo menurut penuturan sang ibu (alias si kaka gw ntu) ngelahirin si dede bayi ini ga sakit sama sekali. Sampe beberapa hari balik dari rumah sakit pun, dia masih percaya ngga percaya kalo dia udah ngelahirin! Karena yah, seperti yang dia bilang, kayak ga ngelahirin aja. Mungkin saking gampangnya si dede keluar kali yah.

Btw nama bayinya Giffar, that’s what he called. Kalo menurut gw sih, gw agak-agak ngga sreg aja ama nama ini, soalnya sama ama nama temen gw..hehe. jadi kalo manggil si dede bayi pake nama ini, keinget si temen gw itu.

Ngeliat kakak gw dengan bayi barunya bikin ngiri… pengen punya bayi juga…haha kan lucu, tapi gw ga mau ngurusin kalo dia lagi pup. Hehehe. Satu hal yang bikin gw tambah seneng adalah karena si dede bayi lahir 3 hari sebelom ulang taun gw. Efeknya, udah pasti dong, tiap si dede bayi ngerayain ultah, gw bisa ikutan niup lilinnya!! Hehehe

btw ini foto Giffar pas lagi bobo

 
5 Comments

Posted by on June 13, 2010 in shared things

 

5 responses to “dapet ponakan baru ^^,

  1. east

    June 20, 2010 at 1:16 pm

    sudah berburuk sangka dan pasang muka kaget saat lihat photonya (biasa ga lihat judul) kirain anak mr dan mrs kusnandar :p

     
    • juneboyd

      July 13, 2010 at 9:17 pm

      over the top ah (alias lebay) hehehe
      ponakan aku…lucu deh…n pny bnyk foto dy bugil..hehe

       
  2. arkusnandar

    June 23, 2010 at 9:46 am

    kita nyusul belakangan.. bung

    tapi ga ngondang2, soalnya resepsinya di alun alun mandalawangi

     
    • juneboyd

      July 13, 2010 at 9:16 pm

      mandalawangi tuh dimana?? hehe

       
  3. east

    July 14, 2010 at 3:20 pm

    ah kamuh bung arkus ! ajakin tuh bu jujun ke gunung gede-pangrango biar tahu

     

Leave a Reply

 
